Home » , , , , , , , » Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)

Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)

Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)


Selamat datang di  agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai jenis penyakit ringan sampai kronis. Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (VTQ) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Madu (mel depuratum). Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Untuk Pengobatan Maksimal Membutuhkan QnC Jelly Gamat 2-4 botol dalam 1 bulan !!

Apa Itu Vaskulitis ?


https://avinnetaherbal23.blogspot.com/2018/10/obat-herbal-untuk-mengobati-vaskulitis.html
Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) (VTQ) - Vaskulitis merupakan kondisi yang terjadi karena adanya peradangan pada pembuluh darah. Hal ini terjadi karena bentuk kesalahan dari sistem imun yang kita miliki dimana sistem kekebalan tubuh kita menganggap bahwa pembuluh darah merupakan benda asing yang dapat membahayakan bagi tubuh kita, sehingga sistem kekebalan yang kita miliki menyerang pembuluh darah tersebut dan menyebabkan pembuluh darah mengalami peradangan dan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. Vaskulitis biasanya hadir bersama dengan iskemia, nekrosis, dan peradangan organ. Vaskulitis dapat mempengaruhi berbagai jenis pembuluh darah seperti pembuluh darah arteri, arterial, vena, venula, atau kapiler. Manifestasi klinis dari gangguan vaskulitis tertentu yang beragam dan tergantung pada ukuran dan lokasi dari pembuluh darah terlihat dan tingkat disfungsi organ dan peradangan yang terjadi.

Penyakit yang juga dikenal dengan angitis atau arteritis ini bisa menyerang orang dari berbagai usia dan bisa menyerang satu atau lebih organ tubuh manusia. Berikut adalah beberapa komplikasi yang bisa diidap penderita vaskulitis, diantaranya adalah :
  1. Infeksi : Termasuk kondisi yang mengancam keselamatan nyawa, seperti pneumonia dan sepsis
  2. Penggumpalan darah dan aneurisma : Gumpalan darah yang bisa menghambat aliran darah
  3. Kerusakan Organ : Jika berkembang menjadi parah, vaskulitis bisa menyebabkan rusaknya organ-organ pada tubuh
  4. Gangguan penglihatan : Jika tidak segera ditangani, vaskulitis bahkan bisa menyebabkan kebutaan

Penyebab Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)


Hal yang menyebabkan terjadinya vaskulitis masih belum diketahui secara pasti sampai saat ini. Beberapa tipe vaskulitis ada hubungannya dengan faktor keturunan. Sedangakan vaskulitis jenis lain merupakan akibat kesalahan sistem kekebalan tubuh sehingga menyerang sel pembuluh darah.

Beberapa faktor yang bisa memicu reaksi salah satu dari sistem kekebalan tubuh adalah :
  • Penyakit autoimun
  • Kanker darah (leukimia)
  • Infeksi, seperti hepatitis B dan hepatitis C
  • Reaksi tubuh terhadap obat-obatan tertentu
Pembuluh yang terkena vaskulitis akan melemah sehingga mudah berdarah atau meradang. Bila pembuluh darah akan menyempit. Akhirnya kondisi ini mengurangi jumlah darah yang mencapai jaringan serta organ tubuh.

Gejala Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)


https://avinnetaherbal23.blogspot.com/2018/10/obat-herbal-untuk-mengobati-vaskulitis.html
Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) (VTQ) - Jenis vaskulitis yang berbeda-beda akan menunjukan gejala yang berbeda-beda pula. Dalam beberapa kasus, memberikan diagnosis yang akurat bagi vaskulitis dapat menjadi sulit karena gejala-gejalanya serupa dengan penyakit lainnya seperti : rasa nyeri, kebas, demam, kelelahan, sakit kepala, penurunan berat badan, dan munculnya bercak merah.

Dalam kebanyakan kasus, gejala-gejala orang yang mengalami gangguan vaskulitis hanya muncul pada organ tubuh yang terkena dan yang telah terkena pengaruhnya. Berikut ini adalah daftar organ tubuh yang dapat terkena serta gejala-gejala yang menyertainya, diantaranya adalah :

  1. Paru-paru : Kesulitan bernafas dan gejala-gejala seperti pneumonia
  2. Mata : Gatal dan rasa terbakar, mata merah dan penglihatan menjadi kabur
  3. Otak : Sakit kepala, kurang dapat berpikir, lemahnya otot dan bahkan kelumpuhan
  4. Telinga : Hidung tenggorokan dan sinus, infeksi kronis, muncul borok, dan kehilangan pendengaran
  5. Gatal pada kulit : Terdapat bercak berwarna bervariasi yang dapat muncul sendirian maupun berkelompok
  6. Saraf : Sensasi geli, melemahnya otot di bagian tubuh yang berbeda-beda, kehilangan tenaga dan kekuatan pada kedua tangan dan kaki mengalami rasa sakit yang  parah.

Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (VTQ)

http://avinnetaherbal23.blogspot.com/p/obat-qnc-jelly-gamat.html

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang disarankan oleh pakar kesehatan guna membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam secara menyeluruh termasuk untuk mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah). Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) (VTQ) - Obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Mel depuratum (Madu). QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec).

Komposisi QnC Jelly Gamat


  • Ekstrak Teripang Emas

http://avinnetaherbal23.blogspot.com/p/obat-qnc-jelly-gamat.html
Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Gamat  Emas adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah : Asam amino, Antiseptik Alamiah, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Omega (3, 6, dan 9), Chondroitin, GAMAPEPTIDE, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) (VTQ) - Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati Vaskulitis (radang Pembuluh Darah). Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan
Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) diantaranya adalah :
  1. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  2. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  3. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  4. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

http://avinnetaherbal23.blogspot.com/p/obat-qnc-jelly-gamat.html
Khasiat Teripang Emas tersebut sudah diteliti oleh para ahli, berikut penjelasannya menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim : Teripang mengandung Protein 86,8 %, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0 % berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam perumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup. Lantaran tulang sendiri terdiri dari kalsium fosfot dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsiu, tulalng akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
  • Mel Depuratum (Madu)

http://avinnetaherbal23.blogspot.com/p/obat-qnc-jelly-gamat.html
Mel depuratum (Madu) merupakan makanan yang dibuat oleh lebah dengan mengambil nectar dari bunga-bunga. Madu mempunyai rasa yang manis dan banyak digunakan sebagai bahan makanan. Madu sangat aman dan bermanfaat bagi tubuh. Selain rasanya yang emnak dan menyegarkan, madu banyak mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Menurut Codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu anatara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa, oligosakarida, dan dekstrin.

Madu juga dikenal dengan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan wajah, maupun dalam penyembuhan luka. Madu berfungsi sebagai anti inflasma, anti bakteri, gula fruktosa dan juga meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas - Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) (VTQ)

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) dengan QnC Jelly Gamat (VTQ) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta di oleskan 5 kali sehari pada bagian yang terkena vaskulitis
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh total membutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
  3. Jika anda mengkonsumsi obat dokter, jangan di minum secara bersamaan, di beri jeda 1 jam.

http://avinnetaherbal23.blogspot.com/p/obat-qnc-jelly-gamat.html

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (VTQ) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :


VTQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

CONTOH PEMESANAN

VTQ : 6 botol : Syifa : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “VTQ” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "VTQ" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Obat Herbal Untuk Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) (VTQ) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan menjadi pelantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


http://avinnetaherbal23.blogspot.com/p/obat-qnc-jelly-gamat.html
VTQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

CONTOH PEMESANAN

VTQ : 10 botol : Avin : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

Pengelola



JAMALUDIN

ALAMAT : PERUMAHAN WIJAYA PERMAI 2 BLOK B NO.2 KEC.TAWANG KOTA TASIKMALAYA , JAWA BARAT

Kontak Kami


SMS/TELPON: 085317463165

PIN BB: DAC80E57

WA: 085317463165

Himbauan


Diingatkan bagi calon pelanggan yang tidak beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Rekening Pembayaran